Ciptakan Rasa Aman dan Nyaman Bhabinkamtibmas Sukasada Sambangi Warga Masyarakat

Polda Bali - Polres Buleleng, www.jejakkasus.info - sebagai upaya meningkatkan partisipasi, kemitraan serta dukungan warga masyarakat, Bhabinkamtibmas Kelurahan Sukasada  jajaran Polres Buleleng Aiptu Made Wijana melaksanakan sambang dalam rangka memastikan  situasi kamtibmas tetap kondusif serta keberadaan Bhabinkamtibmas betul betul dapat dirasakan oleh warga masyarakat di desa binaan.

Giat sambang dilaksanakan pada hari Rabu tanggal 03 Januari 2018 pada pukul 09.45 wita bertempat di Rt 5 Banjar Pugpug, Lingkungan Sangket Kelurahan Sukasada, Kecamatan Sukasada.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menyambangi warga masyarakat an. Putu Rai Panji, 69 tahun, petani,  selanjutnya Bhabinkamtibmas menghimbau agar ikut berperan aktif dalam menjaga dan menciptakan kamtibmas disekitar lingkungan sehingga sehingga warga masyarakat merasa aman dan nyaman dalam beraktifitas dan menjaga ternak dengan baik untuk mengindari terjadinya pencurian serta  disampaikan agar selalu mengawasi dan  memantau setiap aktifitas anak untuk mencegah dan  menghindari dari bahaya narkoba,  pastikan anak anak tidak menjadi korban maupun pelaku pengedar narkoba.

Giat berlangsung dengan nuansa kekeluargaan dan berakhir pukul 10.25 wita.

Kapolsek Sukasada Kompol I Ketut Darmita, SS mengatakan " Dalam upaya mencegah tindak kriminal dan gangguan kamtibmas lainnya maka sangat penting agar Bhabin aktif memberikan penyuluhan dan himbauan tentang kamtibmas kepada masyarakat Desa binaannya" ucapnya.(EK)
Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel