Ciptakan Lalin Lancar Disimpang Penarukan, Personil Lantas Lakukan Pengawasan

Polda Bali - Polres Buleleng, www.jejakkasus.info -
Sebagai upaya menciptakan kelancaran arus lalu lintas di sekitar kawasan simpang Penarukan Polsek Singaraja terjunkan personilnya lakukan pengawasan dan pengaturan (Setrong Point).

Pada hari Selasa tanggal 23 Januari 2018 pukul 08.00 wita Personil unit Lantas Polsek Singaraja jajaran dari Polres Buleleng menempati pos Simpang Penarukan guna melaksanakan kegiatan pengawasan maupun pengaturan arus lalu lintas "Strong Point"

Adapun pelaksanaan kegiatan strong point ini, adalah salah satu bentuk upaya Polsek Singaraja untuk mengantisipasi adanya kegiatan Masyarakat atau pengendara dijalan, serta mencegah terjadinya kemacetan yang disebabkan oleh adanya peningkatan jumlah kendaraan yang melintas disimpang Penarukan.

Ketika ditemui diruang kerjanya Kapolsek Singaraja Kompol A.A. Wiranata Kusuma, S.H.,M.M., mengatakan “Dengan adanya peningkatan aktifitas Masyarakat atau pengendara dijalan khusunya yang melintas di simpang Penarukan, dan untuk mencegah terjadinya kemacetan disekitar jalur tersebut, saya menempatkan personil dari unit Lantas untuk melakukan pengawasan maupun pengaturan arus lalu lintas”, kata Kapolsek. (TAM)
Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel