Cegah Kemacetan Bhabinkabtibmas Polsek Singaraja Atur Lalu Lintas

Polda Bali - Polres Buleleng, www.jejakkasus.info -
Bhabinkamtibmas rutin turun kejalan untuk melaksanakan Pengamanan jalur sebagai upaya Polri dalam menjaga atau mencegah terjadinya kemacetan arus lalu lintas dan sekaligus memberikan pelayanan kepada Masyarakat yang melakukan aktifitas dijalan pada pagi hari.

Hal itu seperti yang dilakukan anggota Bhabinkamtibmas Kelurahan Kendran Polsek  Singaraja jajaran dari Polres Buleleng Aiptu Gede Widanu bersama dengan anggota Bhabinkamtibmas Kelurahan Kampung Singaraja Aiptu M. Eko Fitriansyah, pada Kamis pagi tanggal 25 Januari 2018 pukul 06.30 wita, dengan turun kejalan dan melaksanakan Pengamanan Jalur di simpang Penarungan, Kelurahan Penarukan, Singaraja guna untuk menjaga atau mencegah terjadinya kemacetan arus lalu lintas dan sekaligus dapat memberikan pelayanan Prima Kepolisian kepada Masyarakat.

Selain melakukan tugasnya sehari-hari, Bhabinkamtibmas sebagai anggota Polri juga bertugas menjaga kenyamanan Masyarakat serta melakukan pengaturan lalu lintas guna untuk dapat mejaga atau mencegah terjadinya kemacetan arus lalu lintas di pagi hari yang disebabkan adanya peningkatan jumlah kendaraan atau aktifitas Masyarakat pengguna jalan.

Menurut Kapolsek Singaraja Kompol A.A. Wiranata Kusuma, S.H.,M.M., saat ditemui ditempat terpisah mengatakan ”Dengan melaksanakan pengamanan jalur pagi, selain dapat menjaga atau mencegah terjadinya kemacetan arus arus lalu lintas, anggota Bhabinkamtibmas juga dapat mewujudkan pelayanan Prima Kepolisian kepada Masyarakat yang melakukan aktifitas dijalan pada pagi hari, serta sekaligus diharapkan dapat mempererat hubungan antara Polri dan Masyarakat", kata Kapolsek (TAM)
Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel