Cegah Aksi Kejahatan Di Kantor SSI, Sabhara Polsek Singaraja Lakukan Pam

Polda Bali - Polres Buleleng, www.jejakkasus.info -
Upaya mencegah adanya aksi kejahatan di kawasan obyek - obyek vital, Polsek Singaraja jajaran dari Polres Buleleng tempatkan anggota Sabharanya untuk melaksanakan tugas jaga atau pengamanan (pam).

Kegiatan tugas jaga atau pengamanan yang dilaksanakan Anggota Sabhara Polsek Singaraja jajaran dari Polres Buleleng tersebut dilakukan dikantor SSI Singaraja, dan dilaksanakan pada hari Rabu, 24/01/2018, pukul 20.00 Wita.

Adapun dalam pelaksanaannya anggota tidak hanya menjaga atau mengontrol areal dalam kantor, namun juga menjaga dan melakukan pengontrolan diseluruh areal kantor, serta selalu meningkatkan kewaspadaan terhadap adanya ancaman dari segala bentuk gangguan kamtibmas maupun tindak kejahatan yang bisa saja terjadi mengingat kantor SSI ini adalah merupakan perusahan yang bergerak dibidang pelayanan pengisian ATM sehingga dianggap rawan dijadikan target pelaku kejahatan.

Ketika dikonfirmasi, Kapolsek Singaraja Kompol A.A. Wiranata Kusuma, S.H.,M.M.,  mengatakan "Untuk mencegah adanya aksi tindak kejahatan dikantor SSI, saya menempatkan anggota dari unit Sabhara untuk melakukan tugas pengamanan secara maksimal, sehingga segala isi dan aktifitas pelayanan yang dilakukan dikantor tersebut dapat terjaga dengan baik dan aman", kata Kalolsek (TAM)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel