Bhabinkamtibmas Pegadungan Melaksanakan Kunjungan ke Tempat Usaha Meuble

Polda Bali - Polres Buleleng, www.jejakkasus.info - Sudah menjadi tugas dan kewajiban sebagai seorang  Bhabinkamtibmas untuk selalu hadir dan dekat ditengah warganya dalam menyerap berbagai informasi, keluhan warga dan memberikan himbauan kamtibmas.

Pada hari Kamis tanggal 25Januari 2018 pukul 11.00 wita, Bhabinkamtibmas desa Pegadungan Polsek Sukasada jajaran Polres Buleleng Aiptu Cening Yasa melaksanakan kunjungan  ke tempat usaha meuble milik Gede Tinggen  alamat  banjar dinas Longsegeha  Desa Pegadungan Kecamatan Sukasada. Dalam kesempatan  tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan kamtibmas agar warga masyarakat ikut berperan aktif menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan supaya di desa selalu aman dan kondusif menjelang  pelaksanaan Pilkada Gubernur & Wakil Gubernur Bali 2018.

Disamping itu pula menyarankan dalam melaksanakan pekerjaannya agar selalu berhati-hati utamakan keselamatan kerja, karena kegiatan tersebut kebanyakan menggunakan alat mesin yg digerakan dengan daya listrik, dan apabila sudah selesai bekerja agar alat-alatnya disimpan di tempat yang aman untuk menghindari hal-hal yg tidak diinginkan.

Ditempat terpisah Kapolsek Sukasada Kompol I Ketut Darmita, SS ketika dikonfirmasi masalah kegiatan Bhabinkamtibmas ini mengatakan " Agar kehadiran  Bhabinkamtibmas ditengah-tengah masyarakat dijadikan momentum untuk menjalin komunikasi dan kemitraan tanpa pandang bulu dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif  di desa binaan" Ujar Kapolsek. Kegiatan kunjungan berlangsung dengan aman dan lancar.(EK)
Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel