Bhabinkamtibmas Liligundi Kunjungi Warga Wujudkan Hubungan Yang Lebih Baik

Polda Bali - Polres Buleleng, www.jejakkasus.info -
Bhabinkamtibmas senantiasa atau selalu diharuskan untuk berada ditengah - tengah Masyarakat, guna untuk dapat mewujudkan hubungan yang lebih baik dan dekat dengan mereka.

Maka untuk dapat mewujudkan hal itu, anggota Bhabinkamtibmas diwajibkan selalu melakukan kegiatan kunjubgan kesetiap rumah - rumah warga Masyarakat yang menjadi binaannya.

Seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Kelurahan Liligundi Polsek Singaraja jajaran dari Polres Buleleng Aiptu Putu Supandewi pada hari Rabu, 24/01/18, pukul 10. 00 Wita, mengunjungi rumah/warung milik ibu Kadek Yanti yang berada di jalan mayor metra, Kelurahan Liligundi, Singaraja.

Dengan mengunjungi warga binaaannya, Bhabinkamtibmas akan dapat lebih mengenal dan lebih dekat dengan warga tersebut karena langsung dapat melihat dan mengetahui situasi dan kondisinya.

Selain itu Bhabinkamtibmas juga berkesempatan menerima masukan atau keluh kesah warga, serta sekaligus dapat memberikan himbauan kamtibmas secara langsung, dan mengajak warga tersebut untuk selalu ikut dan berperan aktib membantu kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban Masyarakat.

Ketika dikonfirmasi, Kapolsek Singaraja Kompol A.A. Wiranata Kusuma, S.H.,M.M., mengatakan "Sudah seharusnya Bhabinkamtibmas selalu berada ditengah warga Masyarakat untuk dapat lebih mengenal mereka dan menciptakan hubungan yang dekat dan baik, serta dapat menyampaikan pesan kamtibmas atau himbauan demi terwujudnya kamtibmas yang aman di kelurahan tersebut", kata Kapolsek (TAM)
Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel