Bhabinkamtibmas Kendran Amankan Acara Karnafal SLB Negeri 1 Buleleng

Polda Bali - Polres Buleleng, www.jejakkasus.info -
Dalam upaya menjaga situasi dan kelancaran kegiatan yang dilakukan diwilayah binaannya, Bhabinkamtibmas selalu hadir untuk melaksanakan pengamanan.

Berkaitan dengan itu, pada hari Senin tanggal 22 Januari 2018, pukul 09.00  wita, Bhabinkamtibmas Kelurahan Kendran Polsek Singaraja jajaran dari Polres Buleleng Aiptu I Gede Widanu hadir dan melaksanakan pengamanan pada acara Karnafal yang diselengarakan oleh Sekolah Luar Biasa Negeri 1 Buleleng yang berada di jalan Yudistira, Singaraja.

Acara Karnafal tersebut diikuti oleh seluruh anak - anak Murid dari Sekolah Luar Biasa Negeri 1 Buleleng dan mengambil rute start dari Sekolah Luar Biasa Negeri 1 Buleleng yang berada di jalan Yudistira menuju Jalan Veteran, terus ke Jalan Ngurah Rai, Jalan Letkol Wisnu, Jalan Gama, terus kejalan Veteran dan finis kembali ke Sekolah Luar Biasa Negri 1 Buleleng.

Adapun dalam acara Karnafal tersebut, selain melakukan pengawasan dan pengamanan Bhabinkamtibmas juga langsung melakukan pengawalan dan pengaturan lalu lintas guna untuk dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada anak - anak murid yang mengikuti acara Karnafal dan sekaligus mencegah terjadinya kemacetan pada setiap jalur yamg dilalui, sehingga dengan begitu acara Karnafal tersebut dapat berjalan dengan aman dan lancar.

Kapolsek Singaraja Kompol A.A. Wiranata Kusuma, S.H.,M.M., ketika diminta konfirmasinya mengatakan “Pelayanan pengamanan yang dilakukan Bhabinkamtibmas tersebut adalah salah satu tugas dan kewajibannya sebagai perwakilan anggota Polri dalam menjaga setiap kegiatan yang ada diwilayah binaanya, sehingga acara tersebut dapat berjalan dengan aman dan lancar”, ucap Kapolsek (TAM)
Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel