Bhabinkamtibmas Kel. Seririt Himbau Warga Untuk Jaga Kebersihan Dengan Tidak Membuang Sampah Sembarangan

Polda Bali - Polres Buleleng, www.jejakkasus.info - Untuk menciptakan situasi wilayahnya tetap Bersih, indah dan sehat, pada hari Rabu tgl 03 Januari 2018 jam 15.00 wita Bhabinkamtibmas Kel. Seririt Wilkum Polsek Seririt dalam jajaran Polres Buleleng Brigadir Gd Suardika kembali menyambangi warga binaanya di Jln Ngurah Rai yang sedang berkumpul dirumah Ibu Komang Arini.

Dalam acara sambangnya tersebut, Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan Kamtibmas agar warga yang disambanginya turut serta menjaga kebersihan dan keindahan serta kesehatan Desanya dengan mengawali tidak membuang sampah sembarangan.

Terkait dengan situasi saat ini berlangsungnya musim penghujan, jika warganya membuang sampah sembarangan, disamping membuat tersumbatnya saluran air, juga dapat membuat terjadinya sarang penyakit dan Wilayah Desanya terlihat kumuh.

Kapolsek Seririt Kompol Loduwyk Tapilaha, S.I.K pada saat dimintai konfirmasinya mengatakan, "Untuk mewujudkan wilayah Desanya tetap terlihat Indah, Bersih dan sehat, terkait dengan mulainya musim penghujan, Bhabinkamtibmas wajib menghimbau warganya untuk tidak membuang sampah sembarangan karena akibatnya sangat fatal disamping tersumbatnya saluran air juga dapat membuat wilayah Desanya terlihat kumuh", ujar Kapolsek.(EK)
Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel