Bhabinkamtibmas Desa Selat Jalin Kemitraan Serta Hubungan yang Harmonis Dengan Masyarakat Melalui Tatap Muka

Polda Bali - Polres Buleleng,  www.jejakkasus.info - Dalam rangka antisipasi situasi menjelang pelaksanaan Pemilu Kada tahun 2018, Bhabinkamtibmas Desa Selat jajaran Polres Buleleng melaksanakan Tatap Muka dengan Ketua Karang Taruna yang bernama Ketut Sukapada di banjar dinas Selat.

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan  pesan pesan kamtibmas dalam mengantisipasi situasi menjelang pelaksanaan Pilgub / Wagub tahun 2018  agar semua warga ikut memelihara keamanan dan ketertiban di masyarakat, hindari perbuatan yang melanggar hukum, dapat memberikan informasi kepada Polri jika ada permasalahan didesa.

Pada kesempatan tersebut Bhabin juga menyampaikan kepada warga agar tetap menjalin toleransi antar tetangga dan warga sekitar, saling menghargai dan tolong menolong dan meningkatkan kekompakan dan kebersamaan.

Dalam konfirmasinya Kapolsek Sukasada Kompol I Ketut Darmita, SS mengatakan " Upaya yang dilakaukan Bhabin melalui dialogis dalam tatap muka sangat efektif untuk mengajak masyarakat menyadari akan pentingnya keamanan sehingga menumbuhkan peran serta warga untuk ikut berpartisipasi dalam menciptakan kamtibmas yang kondusif" ucapnya.(EK)
Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel