Bhabinkamtibmas Desa Sambangan Melaksanakan Binluh Kepada Pemandu Wisata Air Terjun

Polda Bali - Polres Buleleng, www.jejakkasus.info - Sebagai pelayan masyarakat di Desa binaanya pada hari rabu tanggal 3 Januari 2018  pukul 11.00 wita  bertempat di pos pemanduwisata darwis tunjung mekar Desa sambangan Bhabinkamtibmas Desa Sambangan Polsek Sukasada jajaran Polres Buleleng  Aiptu D. Agus Maruto Aji melaksanakan binluh kepada pemanduwisata darwis tunjung mekar desa sambangan yang keseharianya memandu wisatawan lokal maupun asing yang akan menuju objek wisata air terjun aling aling.

Pada kesempatan tersebut Bhabin  menyampaikan himbauan agar pemandu wisata agar memberikan pelayanan yang baik dan sopan kepada wisatawan serta tetap mengutamakan keselamatan , taati prosedur/ aturan bagi wisatawan yang melakukan aktifitas di air terjun, sehingga tidak menimbulkan musibah selama wisatawan berkunjung ke objek wisata.

Kapolsek sukasada kompol I Ketut Darmita, SS saat dikonfirmasi menjelaskan bahwa "Bhabinkamtibmas diharapkan  selalu dekat dengan masyarakat, serta memberikan pembinaan  terus menerus guna mewujudkan situasi kamtibmas yang tetap kondusif",  ucap Kapolsek.(EK)
Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel