Bhabinkamtibmas Desa Sambangan Melaksanakan Pengamanan Ibadah Tutup Tahun 2017

Polda Bali - Polres Buleleng, www.jejakkasus.info -  Untuk menjaga hubungan yg harmonis dengan masyarakat guna  terciptanya situasi kamtibmas yg aman dan kondusif.

Pada hari minggu tanggal 31 Desember 2017, Pukul 19.30 Wita, bertempat di gereja kristen prorestan Kasih Karunia di Desa sambangan. Bhabinkamtibmas Desa Sambangan Polsek Sukasada jajaran Polres Buleleng Aiptu D. Agus Maruto Aji bersama Babinsa  Serda Wahyu Hidayat melaksanakan pengamanan ibadah tutup tahun 2017 di Gereja kristen protestan kasih karunia di Sambangan  sebagai tema yaitu " menjadi gereja yang memberkati, bumi bersukacita dalam damai sejahtera "   sebagai pendeta yaitu : pdt christina walda putranti ,s.si teol. Jamaat yang hadir sekira 70  orang, hadir dalam kegiatan prayaan natal dengan melibatkan unsur tni 1 orang polri 4 orang  yang dipimpim padal Aiptu Made Suradnya, S.Sos .

Dalam kegiatan tersebut bhabin melaksanakan pengaturan lalin agar prisesi perayaan natal dapat berjalan dengan lancar serta memberikan ucapan selamat tahun baru 2018

Kapolsek Sukasada  Kompol  Ketut Darmita, SS saat diminta  komfirmasinya menyampaikan bahwa   "Bhabinkamtibmas hendaknya  selalu hadir di tengah-tengah masyarakat dalam setiap kegiatan warga binaannya, sehingga kamtibmas tetap terjaga" ucap Kapolsek.

Kegiatan berlangsung dengan aman dan lancar.(EK)
Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel