Bhabinkamtibmas Desa Panji Memberikan Pelayanan Guna Mewujudkan Rasa Aman dan Tentram Dalam Kegiatan Upacara Pitra Yadnya

Polda Bali - Polres Buleleng, www.jejakkasus.infoPada hari Rabu, 24 Januari 2018 dari pukul 09.30 s/d 13.00 wita Bhabinkamtibmas desa Panji jajaran Polres Buleleng Aiptu Nyoman Wijaya melaksanakan pelayanan dengan pengawalan para pelayat dari rumah duka banjar Kembang Sari Panji dan pengaturan lalin di Pekuburan ( Setra ) desa adat Panji dalam upacara penguburan atas meninggalnya Gede Astawa karena sakit.

Sebelum Pengamanan pemberangkatan jenasah, terhadap keluarga yang ditinggalkan disampaikan bela sungkawa dan berharap keluarga menerima dengan iklas sebagai perjalanan dan takdir almarhum. Kegiatan diikuti sekitar 400 orang Pelayat dalam pengamanan berkolaborasi dengan para Pecalang berlangsung tertib serta pelaksanaan prosesi penguburan jenasah dengan lancar.

Kapolsek Sukasada Kompol I Ketut Darmita, SS saat dikonfirmasi menjelaskan " sudah menjadi tugas dan tanggung jawab Bhabinkamtibmas untuk selalu hadir diberbagai kegiatan masyarakat dalam memberikan pelayanan guna mewujudkan rasa aman dan tentram", ucapnya.(EK)
Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel