Bhabinkamtibmas Aturan Secara Langsung Ajak Warga Jaga Kamtibmas Desa

Polda Bali - Polres Buleleng, www.jejakkasus.info -
Sebagai cara untuk dapat bertemu sehingga dapat secara langsung mengajak warga binaannya untuk ikut berperan aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban Masyarakat maka anggota Bhabinkamtibmas Desa Anturan Polsek Singaraja jajaran Polres Buleleng Aiptu Putu Sundawa aktif melakukan sambang desa dan berkunjung kesetiap rumah warga binaannya.

Dan kunjungan yang dilakukan Bhabinkamtibmas Anturan Aiptu Putu Sundawa pagi ini adalah kerumah bapak Gede Redika yang berada dikawSan banjar dinas Lebak, Desa Anturan Singaraja. Rabu tanggal 25 Januari 2018, pukul 10.00 wita.

Dalam kunjungannya ini,
Bhabinkamtibmas berupaya menyempatkan diri untuk dapat menyampaikan pesan -pesan kamtibmas kepada warga serta sekaligus mengajak warga secara langsung untuk ikut berperan aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban Masyarakat, serta selalu menjalin komunikasi yang baik antar sesama warga, sehingga suasana yang aman, nyaman, tentram dan damai dapat dirasakan didesa Aaturan ini.

Warga menyambut baik dan dan mengucapkan terimakasih atas himbauan yang disampaikan Bhabinkamtibmas  karena benar - benar sangat bermanfaat.

Kapolsek Singaraja Kompol A.A. Wiranata Kusuma, S.H.,M.M., ketika diminta konfirmasinya menyampaikan bahwa "Sudah menjadi kewajibannya sebagai anggota Bhabinkamtibmas untuk selalu aktif mengunjungi atau mendatangi setiap warga binaanya, sehingga dapat menciptakan kesempatan yang lebih banyak dalam menjalin hubungan dan kerjasama yang baik dalam menjaga keamanan dan ketertiban Masyarakat didesa binaanya", ucap Kapolsek (TAM)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel