Bhabin Temukus Mendampingi Team Dari Dinas Peternakan Kabupaten Eliminasi Anjing Liar

Polda Bali - Polres Buleleng, www.jejakkasus.info - Sebagai upaya membrantas anjing anjing liar yang dilakukan oleh team dinas peternakan kabupaten Buleleng, pada hari Selasa tanggal 23 januari 2018 pukul 11.00 wita Bhabin Aiptu Kadek Murtiyasa,S,sos, jajaran Polres Buleleng ikut berperan aktif membantu team Dinas Peternakan Kabupaten Buleleng.

Adapun kegiatan menyasar keperkampungan untuk mencari anjing anjing liar tanpa ada yang memiliki di wilayah Desa Temus, adapun tujuan dari pemerintah membrantas anjing anjing liar tersebut adalah untuk mengurangi serangan penyakit rabies, terhadap warga masyarakat, Desa Temukus, dari hasil eliminasi anjing anjing liar tersebut Team dari Dinas Peternakan berhasil mengeliminasi 2 ekor anjing.

Pada tempat terpisah Kapolsek Banjar Kompol Nyoman Surita,SH,M.M. saat dikonfirmasi menjelaskan," merupakan kewajiban bagi bhabin untuk selalu memperhatikan kegiatan yang dilakukan oleh pemerintahan desa guna memberikan jalin hubungan yang harmonis dengan semua kalangan," ucap Kapolsek.(EK)
Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel