Bhabin Gobleg Wastor Kegiatan Rapat Evaluasi Perkembangan Desa Dan Lomba Desa

Polda Bali - Polres Buleleng, www.jejakkasus.infoPada hari Kamis tanggal 25 januari 2018, pukul 08.00 wita, bhabin Gobleg, Bripka, Gede Sudarmayasa, jajaran Polres Buleleng, wastor rapat Evaluasi Perkembangan Desa dan pelaksanaan perlombaan Desa, bertempat di Arena Desa Gobleg bhabin monitor giat rapat pembinaan evaluasi perkembangan desa gobleg persiapan lomba desa tingkat kabupaten pada bulan mei 2018.

Yang di hadiri dalam rapat evaluasi tersebut, team pembina dari Kecamatan Banjar yang dipimpin oleh sek cam banjar an. Gede Santika bersama 15 orang team dari kecamatan banjar, Team pembina dari Kabupaten Buleleng dipimpin oleh an. Ni Made Sukreni S.Sos, Mpd. (Sekdis DPMD) bersama anggota team 10 orang  PJ. Perbekel Gobleg pertanggal 29 desember 2017 an. Gusti Bagus Rony ariyana S.H. (kasi pemerintahan kecamatan banjar) bersama perangkat desa gobleg.dan undangan lainnya. Dalam rapat tersebut membahas tentang persiapan menyongsong perlombaan Desa tingkat kabupaten banyaknya hal hal teknis yang disampaikan oleh team baik dari kecamatan maupun kabupaten.

Disela sela kesibukannya Kapolsek Banjar Kompol Nyoman Surita,SH, M.M. saat dikonfirmasi menjelaskan," untuk mengantisipasi kegiatan yang dilakukan oleh warganya maka dari itu bhabin diharapkan selalu berkoordinasi dengan pemerintahan Desa agar dapatnya tercipta situasi kamtibmas yang Aman dan kondusif, ucap Kapolsek.(EK)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel