Bhabin Banjar Rangkul Tokoh Masyarakat Untuk Ciptakan Situasi Kamtibmas Menjelang Pilgub

Polda Bali - Polres Buleleng, www.jejakkasus.infoPada hari Selasa tanggal 23 Januari 2018 pukul 11.00 wita bhabin Banjar Aiptu Putu Suardana, jajaran Polres Buleleng, selalu melaksanakan kunjungan terhadap warganya an Putu Astika, ojek di Dusun Sekar, Desa Banjar, Kecamatan Banjar.

Pada kesempatan tersebut bhabin berpesan kepada warganya agar menyikapi pesta demokrasi pemilihan Gubenur Bali agar warga masyarakat tidak menjadikan obyek politik uang, diharapkan warga dapat memilih pemimpin yang betul betul memperhatikan kesejahteraan masyarakat kecil, dan perbedaan pilihan jangan menjadikan sesuatu permusuhan, bhabin juga berharap kepada seluruh komponen masyarakat dapat menjaga keamanan dan ketertiban di Desa Banjar, ucap bhabin.

Disela sela kesibukannya Kapolsek Banjar, Kompol Nyoman Surita, SH.M.M. saat dikonfirmasi menjelaskan," memasuki tahun 2018 ini kita akan dihadapi dengan tugas - tugas yang sangat berat yaitu pengamanan Pemilihan Gubernur Bali, dan utuk itu diharapkan kepada seluruh bhabin memberikan pesan pesan kamtibmas tentang perkembangan situasi politik di Desa Binaannya," ucap Kapolsek singkat.(EK)
Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel