Bersinergi Dalam Menjaga Keamanan Lingkungan Bhabinkamtibmas Desa Tegallinggah Tatap Muka Dengan Kepala Desa dan Pengurus Desa

Polda Bali - Polres Buleleng,  www.jejakkasus.infoDalam rangka mengantisipasi situasi keamanan lingkungan di Desa Tegallinggah dan terciptanya situasi aman dan kondusif menjelang Pemilukada Bali 2018.

pada hari Rabu tanggal 24 Januari 2018 pukul 10.15 wita Bhabinkamtibmas Desa Tegallinggah jajaran Polres Buleleng Aiptu I Komang Sudiasta melaksanakan kegiatan sambang dan tatap muka dengan Kepala Desa, Ketua BPD, Kelian Subak Tegallinggah dan Kelian Subak Anyar Tegallinggah,  Desa Tegallinggah, Kecamatan Sukasada bertempat di Kontor Desa Tegallinggah.

Dalam kesempatan sambang dan tatap muka tersebut Bhabinkamtibmas selalu menyampaikan himbauan kamtibmas tentang peran serta Aparat Desa dalam mengamankan lingkungannya, Dukungan dan kerjasama yang baik antara Bhabinkamtibmas desa Tegallinggah dengan Aparat Desa selalu sejalan dalam mengamankan wilayahnya.

Beberapa hal yang perlu diperhatikan dalam pengamanan lingkungan antara lain mewaspadai kehadiran penduduk pendatang yang tidak dikenal, mengamankan barang - barang berharga ketika akan meninggalkan tempat tinggal dan membentuk kelompok kamling dalam menjaga keamanan dengan sistem jaga secara bergiliran. Apa yang disampaikan oleh Bhabinkamtibmas Desa Tegallinggah mendapat sambutan yang baik dari Aparat Desa dan sepakat untuk bersama sama mengamankan lingkungan dan Desa menjelang Pemilukada.

Ditempat terpisah Kapolsek Sukasada Kompol I Ketut Darmita, SS ketika dikonfirmasi masalah kegiatan Bhabinkamtibmas ini mengatakan "agar Bhabinkamtibmas selalu dekat dengan warganya, terus menerus menyampaikan himbauan kamtibmas dengan maksud mengajak dan memotivasi warga dengan sadar mengamankan lingkungan masing - masing" Ujar Kapolsek. Kegiatan sambang dan tatap muka berlangsung dengan aman dan lancar.(EK)
Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel