Berikan Pelayanan Dipagi Hari, Personil Polsek Singaraja Lakukan Pengamanan Jalur

Polda Bali - Polres Buleleng, www.jejakkasus.info -
Agar Masyarakat merasa terbantu dan merasa nyaman dalam berkendara atau melakukan aktifitas di jalan pada pagi hari, Bhabinkamtibmas Beratan Polsek Singaraja Jajaran dari Polres Buleleng AIPTU Yohana Rozalinda Diaz di turunkan untuk melakukan Pengamanan Jalur atau pengaturan arus lalu lintas ,pada hari Kamis pagi tadi tanggal 25 Januari 2018, pukul 06.30 Wita, di Jalan Surapati tepatnya didepan SD No 5 Singaraja.

Adapun tujuan dari kegitan Pengamanan Jalur ini adalah untuk memberikan rasa aman dan nyaman pada Masyarakat maupun pengendara kendaraan, dan  upaya untuk mencegah terjadinya kemacetan maupun kecelakaan lalu lintas yang diakibatkan karena padatnya arus lalin di pagi hari, selain itu Bhabinkamtibmas Kelurahan Beratan juga membantu anak-anak sekolah untuk menyebrang jalan.

Saat dikonfirmasi, Kapolsek Singaraja Kompol A.A. Wiranata Kusuma, S.H.,M.M., mengatakan "Dengan menurunkan anggota Bhabinkamtibmas, kami berharap dapat membantu masyarakat utamanya anak-anak sekolah untuk menyeberang jalan atau mengatur arus lalu lintas di pagi hari", kata Kapolsek (TAM)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel