Bentuk Solidaritas Anggota Polsek Kubutambahan Memberikan Sumbangan Sukarela Kepada Anggoata yang Meninggal Dunia

Polda Bali - Polres Buleleng, www.jejakkasus.info -
untuk meringankan beban keluarga yang di tinggalkan serta sebagai bentuk solidaritas dan kekeluargaan secara serentak dan spontanitas Anggota Polsek Kubutambahan memberikan sumbangan sukareala dan tulus iklas kepada rekan dan kerabat meninggal dunia akibat jatuh dari pohon Almarhum Aiptu I Made Rediasa yang merupakan Anggota Polsek Kubutambahan di Unit Reskrim bagian mindik.

Kegiatan Solidaritas sumbangan sukarela yang dilaksanakan Anggota Polsek Kubutambahan ini di laksanakan pada Apel konsilidasi dan sebagai bentuk kebersamaan dan kekeluargaan baik dalam suka maupun duka di bawah naungan Kesatuan Polsek Kubutambahan Jajaran Polres Buleleleng.

Kegiatan dapat berjalan dengan aman dan lancar.

Kapolsek Kubutambahan AKP I Komang Sura Maryantika.SH, saat di konfirmasi menyampaikan "bentuk Solidaritas yang dilaksanakan Anggota Polsek Kubutambahan ini sebagi bentuk rasa persaudaraan dan kedekatan secara emosional antar Anggota Polsek Kubutambahan Jajaran Polres Buleleng dan kegiatan ini dilaksanakan secara berkesinambungan baik dalam keadaan suka maupun duka untuk menjaga hubungan kekerabatan dan kekeluargaan yang baik",ucap Kapolsek. (TAM)
Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel