Bentuk Kepedulian Kapolsek Tejakula dan Anggota Melayat ke Rumah Masyarakat Yang Meninggal Dunia Karena Kecelakaan OC

Polda Bali - Polres Buleleng, www.jejakkasus.info -
Sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat dan memjalin silaturahmi Polsek Tejakula jajaran Polres Buleleng, pada hari ini Rabu 24 Januari 2018. Pukul 14.00 Wita. Kapolsek Tejakula AKP I Wayan Sartika, SH didampingi Kanit Lantas, Intel dan Bhabinkamtibmas Desa Bondalem melaksanakan kunjungan ke rumah warga masyarakat Desa Bondalem yang meninggal karena kecelakaan OC.

Adapun maksud kunjungan untuk membangun ikatan emosional antara masyarakat aparat desa dan Kepolisian serta memberikan pesan Kamtibmas serta menyampaikan bela sungkawa serta turut berduka cita serta keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan, kegiatan tersebut dapat berjalan dalam keadaan aman dan penuh kekeluargaan, berahir Pukul 14.30 Wita.

Dari pihak keluarga mengucapkan banyak terima kasih atas kunjungan Bapak Kapolsek dan anggota serta doanya mudah mudahan kegiatan ini terus ditingkat kan dan berulang lagi ke masyarakat yang lain.

Saat dikonfirmasi Kapolsek Tejakula AKP I Wayan Sartika,SH mengatakan "Kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian Polsek Tejakula terhadap warga atau masyarakat dan aparat desa sehingga tercipta suasana yang harmonis serta hubungan yang baik sehingga dapat menunjang tugas tugas kedepannya", ucap Kapolsek Tejakula AKP I Wayan Sartika, SH.
(TAM)
Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel