Bentuk Kedekatan Dengan Aparat Desa Bhabinkamtibmas Desa Sembiran Lakukan Dialogis

Polda Bali - Polres Buleleng, www.jejakkasus.info -
Untuk mengenal lebih dekat dan menjadi mitra masyarakat Bhabinkamtibmas upayakan dengan kegiatan kunjungan dan berdialogis dengan Staf Desa.

Terkait dengan itu, pada hari Selasa tanggal 23 Januari 2018 pukul 10.30 wita, Bhabinkamtibmas Desa Sembiran Polsek Tejakula jajaran Polres Buleleng Bripka Gusti Subudimelaksanakan kunjungan kepada Kadus Kawanan Desa Sembiran Kecamatan Tejakula.

Dalam kegiatan ini Bhabinkamtibmas berusaha menumbuhkan kedekatan dengan aparat Desa dengan cara berdialogis dan mendengarkan keluh kesah mereka sehingga tau apa permasalahan yang mereka hadapi saat ini. Serta tidak lupa juga selalu memberikan himbauan untuk selalu waspada terhadap segala bentuk gangguan keamanan serta ikut menjaga kebersihan lingkungan sekitar tempat tinggalnya.

Pada kunjungan tersebut Bhabinkamtibmas sangat disambut baik oleh Kadus serta mereka juga mengucapkan terimakasih dan berharap kegiatan sperti ini agar selalu dilaksanakan.

Kapolsek Tejakula AKP I Wayan Sartika, S.H., saat diminta konfirmasinya menyampaikan bahwa "Peran serta Bhabinkamtibmas dalam menjalin hubungan yang baik antara Kepolisian dengan aparat Desa adalah sangat penting sehingga perlu adanya peningkatan dalam kegiatan silaturahmi dan mempererat hubungan dan untuk menunjang pelaksanaan tugas dilapangan", ucap Kapolsek Tejakula.  (TAM)
Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel