Babinkamtibmas Pegayaman Mengajak Warga Jaga Kamtibmas Guna Keamanan Terselenggaranya Pemilukada Bali 2018

Polda Bali – Polres Buleleng,  www.jejakkasus.infoDalam rangka meningkatkan tali persahabatan dan menghimbau warga agar mendukung tugas tugas Bhabinkamtibmas dalam menciptakan situasi kamtibmas agar tetap kondusif menjelang pemilukada Bali 2018.

Pada hari Rabu tanggal 24 Januari 2018 pukul 10.30 wita Bhabinkamtibmas Desa Pegayaman Polsek Sukasada jajaran Polres Buleleng Aiptu Supardi melaksanakan kegiatan kunjungan dan komunikasi dengan warga binaannya An. bapak SODIKUN, 40 Tahun, di banjar dinas timur jalan Desa Pegayaman.

Pada kesempatan kunjungan tersebut Babinkamtibmas menyampaikan himbauan kamtibmas serta mengajak warga untuk turut serta menjaga situasi kamtibmas di lingkungannya masing-masing mengantisipasi situasi menjelang pemilukada, serta apabila menemukan sesuatu permasalahan agar segera menghubungi Babinkamtibmas dan aparat desa sehingga cepat mendapat penanganan,tidak main hakim sendiri atau Persekusi, percayakan pada aparat penegak hukum.

Kunjungan Bhabinkamtibmas disambut baik oleh warga serta mengucapkan terimakasih kepada Bhabin yang sudah bersedia menemui warga dengan system door to door system (DDS) untuk memberikan himbauan-himbauan kamtibmas demi keamanan serta kenyamanan warga sebagai Pelindung dan Pengayom masyarakat.

Ditempat terpisah Kapolsek Sukasada Kompol I Ketut Darmita, SS saat diminta komfirmasinya menyampaikan bahwa “Kegiatan Bhabinkamtibmas sangatlah penting dalam menumbuhkan tali persahabatan kepada masyarakat dan juga mempererat hubungan kerjasama dalam menjaga keamanan dan ketertiban Desa binaanya”, Ucap Kapolsek. Kegiatan kunjungan berlangsung dengan aman dan lancar.(EK)
Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel