Antisipasi Tindak Kriminal Perwira Pengawas dan Anggota Sambangi dan SPBU di Malam Hari

Polda Bali-Polres Buleleng.www.jejakkasus.info -
Dalam rangka antisipasi tindak kriminal Polsek Tejakula Polres Buleleng, pada hari Rabu 24 Januari 2018 Pukul 23.00 Wita. Personil Polsek Tejakula dipimpin Pawas Iptu Nyoman Kariana dan Anggota  melaksanakan Patroli dengan menggunakan 402 menyasar SPBU Desa Sembiran.

Kegiatan tersebut dilaksanakan bertujuan untuk memeberikan rasa aman dan mengantisipasi antrean  panjang dan kejahatan seperti peredaran Uang Palsu dan monitor pengisian BBM serta pembelian yang menggunakan Jirige serta memperhatikan  CCTV yang ada agar semua dalam keadaan berpungsi normal dan Stok BBM masih tersedia.

Kegiatan tersebut sangat bagus dan mendapat tanggapan positif terutama dari pihak konsumen atau masyarakat dan pihak SPBU karena merasa aman dan nyaman serta pengisian BBM berjalan lancar.

Kapolsek Tejakula AKP Wayan Sartika, SH setelah dikonfirmasi mengatakan "Patroli dan Sambang tersebut bertujuan memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat serta mengantisipasi Antrean serta pembelian dengan menggunakan jirigen dan antisipasi Uang Palsu  yang biasanya marak terjadi", ucapnya singkat namun jelas. (TAM)
Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel