Antisipasi Situasi Kamtibmas Unit Sabhara Kunjungi Mini Market Idomaret

Polda Bali - Polres Buleleng
www.jejakkasus.info -
Polsek Tejakula jajaran Polres Buleleng,  Tugas dan kewajiban Unit Sbhara dalam memberikan perlindungan dan pelayanan dalam menjaga situasi keamanan wilayahnya, sehingga tercipta situasi yang aman dan kondusif.

Terkait dari itu, pada hari Selasa (23/1/2018), pukul 11.30 Wita, Unit Sabhara Polsek Tejakula jajaran dari Polres Buleleng Iptu Kariana dan anggota melaksanakan kegiatan Kunjungan ke mini market Indomaret yang berada di Desa Sembiran Bawah.

Pada kesempatan kunjungannya ini,  Unit Sabhara menghimbau kepada pelayan toko Indomaret yang sedang bertugas saat itu untuk selalu mengecek masa kadaluarsa bahan - bahan makanan dan sembako yang dijual kepada konsumen khususnya konsumen warga Desa Sembiran, agar tidak sampai terjadi hal - hal tidak diinginkan seperti keracunan makanan ataupun langsung merugikan konsumen yang membeli bahan makanan.

Kapolsek Tejakula AKP I Wayan Sartika, S.H saat diminta konfirmasinya mengatakan "Untuk mengantisipasi segala bentuk gangguan kamtibmas yang bisa saja terjadi Unit Sabhara harus aktif melakukan kunjungan dan sekligus pemantauan ke setiap masyarakat, ini adalah salah satu cara untuk menciptalan situasi  yang selalu aman dan nyaman", kata Kapolsek Tejakula AKP I Wayan Sartika, SH. (TAM)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel