Antisipasi Pilkada Gubernur Bali 2018 Bhabinkamtibmas Desa Silangjana Sambangi Tokoh Politik

Polda Bali - Polres Buleleng, www.jejakkasus.info - Dalam rangka menjalin komunikasi dan tali silahturahmi menjelang tahapan Pilgub Bali  tahun 2018.

Pada hari Kamis tanggal 11 Januari 2018 pukul 10.15 wita Bhabinkamtibmas Desa Silangjana Polsek Sukasada jajaran Polres Buleleng Aiptu I Putu Nada Putra melaksanakan kegiatan sambang dan tatap muka dengan tokoh politik dari Partai Demokrat Ketua PAC  Kecamatan Sukasada Jro Ketut Sudarma di banjar dinas dajan margi, Desa Silangjana, Kecamatan Sukasada,  yang bersangkutan juga sebagai Nyarikan Desa adat Silangjana, Kecamatan Sukasada.

Dalam kesempatan sambang dan tatap muka tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan himbauan kamtibmas agar dalam persaingan merebut hati masyarakat menentukan pilihan menjaga etika berpolitik yang baik secara santun sehingga situasi kamtibmas desa silangjana tetap terjaga dalam keadaan aman dan kondusif.

Bhabin silangjana juga mengucapkan terimakasih yang mana dalam perayaan malam tahun baru desa Silangjana aman dan kondusif hal ini tidak terlepas dari peran tokoh masyarakat dan tokoh politik bekerja sama dengan Perbekel dan Bhabinkamtibmas Desa Silangjana. Himbauan dan ajakan dari Bhabinkamtibmas mendapat sambutan yang baik dari yang bersangkutan dan berjanji akan menyampaikan himbauan kamtibmas ini kepada warga desa Silangjana dan pendukungnya.

Ditempat terpisah Kapolsek Sukasada Kompol I Ketut Darmita, SS ketika dikonfirmasi masalah kegiatan Bhabinkamtibmas ini mengatakan bahwa "Agar Bhabinkamtibmas di awal tahun politik ini secara terus menerus memberikan himbauan kamtibmas kepada Tokoh-tokoh masyarakat Dan tokoh politik sehingga terjalin komunikasi dalam menciptakan situasi kamtibmas desa Silangjana tetap aman dan kondusif", Ujar Kapolsek. Kegiatan sambang dan tatap muka berlangsung dengan aman dan lancar.(EK)
Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel