Anjungan Tunai Mandiri Menjadi Sasaran Kepolisian Dalam Rangka Cipta Kondisi di Malam Hari

Polda Bali - Polres Buleleng www.jejakkasus.info -
Mengantisipasi aksi tindak kejahatan Polsek Tejakula jajaran dari Polres terus menggelar patroli baik dimalam hari maupun siang hari. Petugas jaga Polsek Tejakula Dengan dipimpen Perwira Pengawas Iptu Gede Martayasa, kali ini melaksanakan patroli di beberapa kantor Bank di wilayah hukum Polsek Tejakula serta beberapa Bank dan ATM yang ada di Kecamatan Tejakuka, kegiatan ini dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan. Kamis 25 Januari 2018, Pukul 22.30 wita.

Dalam kesempatan ini petugas jaga Polsek Tejakula juga memberikan himbauan kepada masyarakat yang akan melakukan transaksi baik transfer atau menarik uang di ATM Center harus lebih berhati-hati dan waspada. Karena untuk saat ini pelaku kejahatan bisa bertindak kapanpun dengan berbagai cara.

Kapolsek Tejakula AKP I Wayan Sartika, SH ketika dikonfirmasi mengatakan, "Kegiatan patroli ini dilakukan sebagai langkah Polisi memberikan rasa aman dan nyaman bagi para warga, untuk itu Polisi akan selalu melakukan pengecekan baik di sekitar kantor bank maupun dibeberapa ATM, nantinya anggota akan melakukan pengecekan baik kondisi ATM apakah ada yang janggal serta melihat aktivitas perbankan", demikian kata Kapolsek AKP I Wayan Sartika, SH. (TAM)
Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel