Anggota Polsek Singaraja Lakukan Riksa Ranmor Wujudkan Wilayah Bebas Pelanggaran

Polda Bali - Polres Buleleng, www.jejakkasus.info -
Dalam rangka untuk mewujudkan Polsek Singaraja bebas dari pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas, serta sekaligus untuk menciptakan situasi wilayah yang aman, anggota gabungan dari piket fungsi Lantas, Sabhara, Reskrim, Opsnal Intelkam, dan Provos Polsek Singaraja jajaran dari Polres Buleleng, dipimpin Perwira Pendamping IPDA Nyoman Sri Mahayasa melaksanakan pemeriksaan kelengkapan kendaraan dijalan atau Razia yang mengambil tempat di jalan Surapati, tepatnya di depan Careffour Singaraja. Pada Hari Selasa, tanggal 23 Januari 2018, pukul 08.50 wita.

Kegiatan Razia ini adalah sesuai dengan perintah Kapolsek Singaraja Kompol A.A. Wiranata Kusuma, S.H.,M.M., agar personil melaksanakan kegiatan Razia atau pemeriksaan kelengkapan kendaraan dengan menjadikan sasaran atau target adalah tindak pelaku kriminalitas seperti curat, curas, curanmor, serta orang - orang yang dicurigai (teroris), narkoba, bahan peledak, senjata tajam, senjata api, serta barang-barang berbahaya lainnya, dan juga pelanggaran yang dapat menyebabkan terjadinya kecelakaan lalu lintas.

Pelaksanaan kegiatan Razia pagi ini, personil memeriksa semua kendaraan yang melintas dilokasi, dan menemukan 1 pelanggaran Buku Kir Mati, yang ditindak dengan tilang, namun personil tidak menemukan adanya barang - barang berbahaya seperti yang dijadikan target kegiatan.

Kegiatan Razia berjalan aman, lancar dan berakhir pukul 09.45 wita.

Saat ditemui diruang kerjanya, Kapolsek Singaraja Kompol A.A. Wiranata Kusuma, S.H.,M.M., mengatakan “Kegiatan Rasia yang personil saya lakukan tersebut adalah salah satu bentuk upaya untuk mewujudkan wilayah yang bebas dari pelanggaran dan sekaligus bertujuan untuk menciptakan situasi wilayah hukum Polsek Singaraja yang selalu aman", kata Kapolsek (TAM)
Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel