Anggota Polsek Singaraja Lakukan Pam Jalur Berikan Pelayanan Terbaik Pada Masyarakat

Polda Bali - Polres Buleleng, www.jejakkasus.info -
Pada Selasa pagi tanggal 23 Januari 2018, pukul 06.30 wita, anggota Bhabinkamtibmas Kelurahan Liligundi Aiptu Putu Supandewi bersama dengan Anggota Lantas Polsek Singaraja melaksanakan Pengamanan Jalur di jalan Surapati depan Sekolah Dasar No. 5, Kelurahan Kampung Baru, Singaraja dalam rangka menjaga agar arus lalu lintas dipagi hari tetap lancar, serta untuk memberikan pelayanan kepada Masyarakat atau anak - anak yang akan Pergi kesekolah.

Dalam pelaksanaan kegiatan Pengamanan jalur pagi ini, selain melakukan pengawasan dan pengaturan untuk menjaga agar arus lalu lintas tetap berjalan lancar, anggota Bhabibkamtibmas bersama dengan anggota Lantas Polsek Singaraja juga berusaha memberikan pelayanan yang terbaik kepada warga Masyarakat maupun anak - anak sekolah, dengan aktif membantu mereka menyebrang dijalan, sehingga mereka merasa terlayani dan selamat sampai tujuan.

Menurut Kapolsek Singaraja Kompol A.A. Wiranata Kusuma, S.H.,M.M., Ketika dikonfirmasi mengatakan ”Pengamanan jalur pada pagi hari yang dilakukan anggota Bhabinkamtibmas dan Lantas tersebut adalah salah satu kegiatan yang rutin dilaksanakan untuk menjaga agar arus lalu lintas tetap berjalan lancar, serta sekaligus dapat memberikan pelayanan terbaik pada Masyarakat atau anak - anak Sekolah yang ingin pergi menuju kesekolah dengan membantu mereka menyebrang dijalan",ucapnya (TAM)
Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel