Amankan Wilayah, Polsek Seririt Tingkatkan Patroli Dialogis

Polda Bali - Polres Buleleng, www.jejakkasus.infoGuna memastikan situasi Wilayah tetap kondusip terhindar dari gangguan Kamtibmas, pada hari ini Rabu tgl 24 Januari 2018 jam 20.15 wita 4 Orang Personil gabungan Polsek Seririt dalam jajaran Polres Buleleng dipimpin Pawas Ipda Nym Bagiada, SH melaksanakan patroli Diwilayah Hukum Polsek Seririt dengan menggunakan randis 401.

Dalam giat Patrolinya tersebut diawali dari beat barat desa Banjarasem, Pawas bersama personilnya berdialogis dengan karyawan SPBU Ds Banjarasen dan menghimbau untuk mengutamakan unsur 3S Senyum sapa dan salam jika melayani pembeli dengan sikap yang santun sehingga situasi dan suasana kekeluargaan akan terjalin.

Setelah situasi dirasakan cukup aman, Pawas bersama personilnya kembali melanjutkan patroli dengan menyasar beat tengah menuju Desa Lokspaksa, Patemon dan Pengastulan. Sepanjang melaksanakan Patroli, Pawas dan personilnya tidak menemukan adanya tindak kriminalitas maupun gangguan kamtibmas dan situasi tetap kondusif.

Kapolsek Seririt Kompol Loduwyk Tapilaha, S.I.K pada saat dikonfirmasi ditempat terpisah menjelaskan, "Untuk memantau situasi wilayah tetap kondusif dan mengamankan aktifitas warga Masyarakat maka setiap personil kami yang sedang melalsanakan piket wajib untuk melaksanakan Patroli dengan tujuan disamping mengamankan aktifitas warga, juga untuk mempersempit ruang gerak para pelaku tindak kejahatan untuk melakukan aksinya", ujar Kapolsek.(EK)
Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel