Akibat Hujan Turun Dengan Intensitas Tinggi Di Desa Dencarik Terjadi Kebanjiran

Polda Bali - Polres Buleleng, www.jejakkasus.infoPada hari selasa tanggal 23 januari 2018 ,mulai pukul 21.00 wita, terjadi hujan lebat yang mengakibatkan banjir di Dencarik dan mengakibatkan terjadi kemacetan lalulintas sepanjang jalan raya Singaraja- Seririt tepatnya di km 16 - 17 Desa Dencarik kecamatan Banjar kabupaten Buleleng akibat luapan air hujan yang mengenangi sepanjang jalan karena saluran irigasi yang ada tidak mampu menampung air hujan kiriman dari wilayah atas, Desa Tampekan dan sekitarnya.

Kapolsek Banjar Kompol Nyoman Surita,SH,M.M. jajaran Polres Buleleng, bersama sama dengan personil polsek Banjar dan tim Basarnas kabupaten bulleleng melakukan pembersihan pada saluran air yang tersumbat sepanjang saluran yang ada ,dan pembersih saluran Air tersebut dapat diselesaikan pukul 00.15 wita dinihari, hingga arus lalulintas mulai normal kembali, dan untuk mengantisipasi banjir susulan, Kapolsek Banjar bersama anggota masih tetap atensi sepanjang jalan raya desa Dencarik.

Disela sela kesibukannya ikut membersihkan saluran Air Kapolsek Banjar Kompol Nyoman Surita,SH,M.M. menjelaskan," membenarkan telah terjadi kebanjiran di jalan umum Singaraja - Seririt tepatnya di Dencarik, akibat hujan lebat dan saluran Air tidak biasa menampung air, hingga air menggenangi jalan raya  mengakibatkan jalur Singaraja - Seririt terjadi kemacetan,  berkat kesigapan Polsek Banjar bekerja sama dengan Basarnas Kabupaten Buleleng hingga akhirnya jalur lalulintas dapat diatasi arus lalulintas jadi normal kembali," ucap Kapolsek.(EK)
Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel