1400 Simpatisan PDIP Kecamatan Banjar Mengikuti Deklarasi Pasangan Calon Gubernur Bali Koster Ace

Polda Bali - Polres Buleleng, www.jejakkasus.info - Pada hari Sabtu tanggal 20 januari 2018, pukul 12.00 wita, 33 orang anggota Polsek Banjar Dipimpin WK Polsek Banjar Akp Supriadi, jajaran Polres Buleleng, melaksanakan pengamanan kegiatan simpatisan PDIP kecamatan Banjar, deklarasi pasangan calon Gubernur Bali, Wayan Koster - Ace.

Menurut keterangan Korlap kecamatan Banjar Nyoman Arya Astawa alias Mang Dauh, bahwa simpatisan PDIP yang akan berangkat ke Singaraja berjumlah 1400 orang dengan mengunakan mobil roda 4 : 88 unit dan Sepeda motor 77 unit, dengan titik berkumpul di lapangan Desa Banjar, Restoran Wina Kaliasem, baru bersama sama berangkat menuju Taman Kota Singaraja melaksanakan Deklarasi paslon Gubernur Bali Wayan Koster- Cok Ace.

Dan untuk kesiapan pengamanan polsek Banjar menempatkan personilnya pada titik kumpul dan setiap persimpangan yang di lalui oleh iring iringan simpatisan PDIP, dengan maksud untuk memberikan pelayanan keamanan dan ketertiban dijalan raya, sehingga tidak mengganggu kepentingan masyarakat pemakai jalan lainnya, serta mengantisipasi kemungkinan kemungkinan yang dapat menimbulkan gangguan kamtibmas.

Disela sela kesibukannya Kapolsek Banjar Kompol Nyoman Surita,SH,M.M. saat dikonfirmasi menjelaskan," bahwa kegiatan simpatisan PDIP kecamatan Banjar hari ini akan melakukan Deklarasi pasangan calon Gubernur Bali Wayan Koster- Cok Ace di Taman Kota Singaraja dan untuk mengantisipasi hal tersebut polsek Banjar sudah menyiapkan personil untuk pengamanannya, hingga kegiatan dapat berjalan dengan tertib aman dan lancar,," ucap Kapolsek.(EK)
Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel