Wujudkan Kedekatan Bhabinkamtibmas Banyuning Datangi Warga

Polda Bali - Polres Buleleng, www.jejakkasus.info -
Segala upaya  Polri dilakukan untuk mendekatkan diri terhadap Masyarakat termasuk dengan cara mendatangi kesetiap rumah-rumah warga yang dilakukan Bhabinkamtibmas sehingga Masyarakat bisa merasa dipedulikan dan tidak lagi menjauhi Polri kedepannya.

Terkait dengan itu, pada hari Senin tanggal 11 Desember 2017 pukul 11.30 wita, Bhabinkamtibmas Kelurahan Banyuning Polsek Singaraja jajaran dari Polres Buleleng Aiptu I Ketut Sucipta mendatangi warga Ibu Ketut Widiasih yang berada dijalan Pulau Komodo  Banyuning Tengah, Singaraja.

Kedatangan Bhabinkamtibmas tersebut adalah salah satu upaya untuk dapat menjalin kedekatan antara kepolisian dengan Masyarakat sehingga kedepannya Masyarakat tidak lagi takut terhadap adanya Polisi dan berani berdialogis ataupun mengutarakan setiap permasalahan mereka hadapi, serta Polri pun akan berupaya untuk membantu atau mencarikan solusi dari permasalahan tersebut.

Dengan kedatangan Bhabinkamtibmas tersebut warga merasa sangat senang dan berharap kedepannya kegiatan seperti ini dapat terus dilakukan.

Saat dikonfirmasi, Kapolsek Singaraja Kompol A. A. Wiranata Kusuma, S.H,M.M.,menyampaikan bahwa "Itulah yang diharapkan Polri dengan mengedepankan Bhabinkamtibmas dalam menciptakan hubungan yang harmonis terhadap Masyarakat sehingga kedepannya Masyarakat tidak lagi enggan untuk membantu kepolisian dalam menjaga Kamtibmas tetap aman", ucap Kapolsek.
Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel