Home » » Wujud Kepedulian Terhadap Anggota Yang Mengalami Duka Aiptu Putu Darmawan Anaknya Meninggal Dunia karena Sakit

Wujud Kepedulian Terhadap Anggota Yang Mengalami Duka Aiptu Putu Darmawan Anaknya Meninggal Dunia karena Sakit

Written By Detik Kasus on 07 December 2017 | 19:16

Polda Bali - Polres Buleleng,  www.jejakkasus.info - Pada hari kamis tanggal 07 Desember 2017 pukul 15.00 wita, wk Polsek Banjar Akp Supriadi Jajaran Polres Buleleng bersama IBu IBu bhayangkari melayat kerumah duka Anak Dari Anggota Polsek Banjar Aiptu Putu Darmawan telah meninggal Dunia karenaya sakit.

Sebagai wujud ikut berbelasungkawa atas meninggalnya anak dari anggota perwakilan ibu ibu  bhayangkari melayat hadir ibu wk Polsek dan ibu yang lainnya
Mengucapkan turut berduka cita atas musibah yang dihalami oleh anggota, diharapkan kepada anggota yang mengalami musibah agar tabah menghadapi cobaan yang berat ini mudah mudahan almarhum mendapatkan tempat disisi tuhan yang maha esa, dan bagi anggota keluarga yang ditinggalkan supaya tabah menghadapi cobaan ini.

Saat dikonfirmasi lewat telepon Kapolsek Banjar Kompol Nyoman Surita,SH,M.M. mengatakan," keluarga besar polsek Banjar turut berdukacita yang sedalam dalamnya, atas berpulangnya almarhumah kepangkua ibu pertiwi, semoga arwah almarhum dapat diterima disisi tahun yang mahaesa, terhadap keluarga yang ditinggalkan supaya tabah menghadapi cobaan yang berat ini," ucap Kapolsek.(EK)
Share this article :
Comments
0 Comments

0 komentar :



 
Support : Jejak Kasus
Copyright © 2013. Jejak Kasus - All Rights Reserved