Polsek Tejakula Melaksanakan Pemeriksaan Kendaraan Bermotor Secara Rutin

Polda Bali - Polres Buleleng www.jejakkasus.info -
Polsek Tejakula Jajaran Polres Bueleleng, Bertempat di Depan Mako dan dalam rangka meningkatkan disiplin dan kesadaran masyarakat dalam berlalulintas serta menekan angka langgar dan laka lantas guna menciptakan situasi di hari manis Kuningan dan Kamseltibcarlantas yang kondusif.

Polsek Tejakula jajaran dari Polres Buleleng menggencarkan pelaksanakan kegiatan pemeriksaan kendaraan bermotor di hari Senin (11/12/2017) pkl. 21.30 wita hingga pkl.22.00 wita.

Pemeriksaan kendaraan bermotor dilaksanakan di Jalan Raya Singaraja - Amlapura Depan Mako Kecamatan Tejakula Kabupaten Buleleng yang dipimpin langsung Pawas Polsek Tejakula Iptu Gede Mertayasa dengan melibatkan personil gabungan dari piket fungsi lantas, Shabara, Intel dan Reskrim.

Adapun sasaran Pemeriksaan ditujukan kepada Kendaraan, dan Barang-barang bawaan, dengan Target operasi (TO) sajam, handak,senpi,miras, narkoba, dan barang-barang yang dicurigai hasil tindak kejahatan.

Semua kendaraan dari Roda dua hingga roda enam atau lebih kita periksa surat-surat serta barang-barang bawaannya untuk memastikan tidak ada barang ilegal yang diangkut", ujar Pawas diakhir kegiatannya.

Dari pelaksanaan kegiatan hari ini yang berlangsung selama kurang lebih setengah jam petugas tidak menemukan barang-barang yang menjadi target operasi. Namun petugas memberikan tegoran simpatik terhadap pengemudi kendaraan roda empat yang tidak menggunakan sabuk pengaman.

Kapolsek Tejakula AKP I Wayan Sartika, S.H.,saat dikonfirmasi mengatakan bahwa "Kegiatan pemeriksaan kendaraan sebagai langkah dan upaya untuk menyadarkan masyarakat agar tertib dan patuh terhadap peraturan lalu lintas yang berlaku", ucap singkat Kapolsek AKP I Wayan Sartika, SH.

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel