Polsek Sawan Perketat pengawasan Menjelang Perayaan Nataru di Obyek Wisata Pantai Kerobokan

Polda Bali - Polres Buleleng, www.jejakkasus.info -
Polsek Sawan. Jelang perayaan Natal dan tahun baru 2018. Pada hari Rabu tanggal 28 Desember 2017  pukul 15.00 wita, bertempat di Obyek wisata Pantai Kerobokan, Personil Sabhara  Polsek Sawan yang mana Jajaran dari Polres Buleleng, melaksanakan  pengawasan di Obyek wisata Pantai Kerobokan guna antisipasi masuknya terorisme dan gerakan radikalisme menjelang perayaan Nataru 2018 dan antisipasi pengunjung.

Pada kegiatan tersebut Personil Sabhara dialogis dengan petugas parkir Kadek Mariada dan menghimbau untuk selalu menjaga keamanan dan kenyamanan dilingkungan sekitar, dan selalu memberikan pelayanan yang baik kepada pengunjung serta pada saat parkir kendaraan beritahukan untuk kunci stang, sehingga tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, dan juga dialogis dengan pengunjung di himbau untuk selalu menjaga barang bawaan dan bila mandi jangan terlalu ketengah karena cuaca dan gelombang tidak menentu.

Kapolsek Sawan AKP I Made Derawi, S.H, saat dimintai keterangan menegaskan bahwa "Menjelang perayaan Nataru akan menerjurkan seluruh personil, antisipasi hal hal yang tidak diinginkan dan tetap menjaga keamanan dan ketertiban di Obyek wisata Pantai Kerobokan, dan juga diwilayah Hukum Polsek Sawan, sehingga terciptanya suasana Kamtibmas tetap aman dan kondusif " ujar Kapolsek. (Tam)
Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel