Personil Polsek Sawan Kembali Melaksanakan Rahazia Kendaraan Bermotor Cegah Laka Lantas dan Pelanggaran di Siang Hari

Polda Bali - Polres Buleleng, www.jejakkasus.info -
Polsek Sawan memberikan Rasa Aman dan nyaman terhadap  warga masyarakat serta mempersempit Ruang gerak para pelaku Curat, Curas, Curanmor, dan menekan Pelanggaran Lalu lintas, serta menekan terjadinya kecelakaan Lalu lintas, pada hari Kamis tanggal 28 Desember 2017 pukul  10.00 wita, bertempat di Jalan Raya Sangsit  Personil Polsek Sawan  Jajaran dari Polres Buleleng, di Pimpin Pawas Iptu I Wayan Sudarma melaksanakan Razia Kendaraan Bermotor.

Adapun yang menjadi Sasaran dalam Razia Kendaraan Bermotor ini yaitu, Curanmor, Sajam, Handak, Senpi, Miras dan Narkoba serta Orang yang dicurigai ( Teroris ) dan Barang barang berbahaya lainnya, dalam Razia Kendaraan Bermotor telah dapat memeriksa kendaraan roda dua , roda empat maupun lebih nihil pelanggaran dan tidak ditemukan sesuai sasaran TO ( Target Oprasi ).

Kapolsek Sawan AKP I Made Derawi, S.H, saat dikonfirmasi mengatakan bahwa "Pelaksanaan Razia Kendaraan Bermotor kali ini dilaksanakan untuk mencegah terjadinya Gangguan Kamtibmas dan meminimalisir pelanggaran, gerak Pelaku Kriminalitas dan Kejahatan Lainnya, , serta untuk memberikan Rasa Aman dan nyaman bagi warga Masyarakat", ujar Kapolsek. (Tam)
Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel