Pelanggan Ditindak Dengan Tilang Tanpa Sabuk Pengaman

Polda Bali - Polres Buleleng,  www.jejakkasus.info -  Pada hari Selasa tanggal 12 Desember 2017 pukul 08.30. wita sampai 09.30 wita Anggota Polsek Banjar jajaran Polres Buleleng dibawah kendali Kanit Lantas Akp Dewa Made Kastawan kembali melaksanakan Razia Ranmor lokasi razia di perbatasan Seirit Banjar.

Dalam Razia tersebut Personil yang dilibatkan memeriksa satu persatu Dokumen kendaraan seperti STNK, SIM, Buku Kir dan barang bawaan pengendara di dalam tas dan jok kendaraan.

Kapolsek Banjar Kompol Nyoman Surita,SH,M.M., menjelaskan bahwa " Pentingnya Razia Kendaraan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat patuh terhadap hukum juga agar dalam pemeriksaan kendaraan mengintensifkan pada pemeriksaan Dokumen kendaraan karena banyak disinyalir adanya kendaraan yang tersangkut tindak pidana seperti kendaraan Curian baik di wilayah Banjar maupun daerah lain" terangnya

Dalam kegiatan Razia Ranmor tersebut telah memeriksa R2 62 unit, R4 34 unit, R6 9 unit, Box 21 unit, Pickup 9 unit Orang 7 Barang 7 dengan hasil ditemukan 2 pelanggaran tanpa Surat Surat, dan sabuk pengaman, di tindakan dengan tilang.(EK)
Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel