Pastikan Situasi Wilayahnya Tetap Kondusif, Bhabinkamtibmas Desa Banjar Asem Terus Sambangi Warga Binaannya

Polda Bali- Polres Buleleng,  www.jejakkasus.info - Selalu ingin dekat dengan Warga di Wilayah binaanya untuk menyampaikan pesan Kamtibmas, pada hari Kamis  tgl 7 Desember 2017 jam 10.00 wita Bhabinkamtibmas Desa Banjarasem Wilkum Polsek Seririt Dalam Jajaran Polres Buleleng  Aipda Km Pasek Edi kembali menyambangi warga binaanya yang baru datang dari  bekerja An. Km Bagiasa di Dan Kalang Anyar yang keseharianya bekerja sebagai Petani.

Dalam giat sambangnya tersebut, Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan kamtibmas terkait dengan situasi musim penghujan agar warga yang disambanginya selalu waspada dengan perkembangan cuaca  dan mengutamakan keselamatan dalam bekerja, waspadai terjadinya pohon tumbang dan tanah longsor.

Pada saat dihubungi ditempat terpisah, Kapolsek Seririt Kompol Loduwyk Tapilaha, S.I.K menjelaskan, "Terkait dengan perkembangan situasi datangnya musim hujan, Bhabinkamtibmas wajib memberikan himbauan kamtibmas sehingga warganya tetap waspada terhadap cuaca pada saat melaksanakan pekerjaanya dikebun", ujar Kapolsek.(EK)
Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel