Laksanakan Patroli Wilayah, Personil Himbau Pengendara Mobil Agar Parkir Pada Tempatnya

Polda Bali - Polres Buleleng, www.jejakkasus.info - Dalam rangka menciptakan situasi aman  dan mencegah terjadinya gangguan kamtibmas di masyarakat serta memberantas adanya Premanisme, Polsek Sukasada jajaran Polres Buleleng yang dipimpin Panit 3 Sabhara Aiptu Made Suradnya, S.Sos bersama personil melaksanakan  Patroli dengan Sasaran Desa Ambengan dan Padangbulia.

Pada hari Sabtu tanggal 30 Desember 2017 pukul 11.30 wita  dengan menggunakan Randis kijang 401 Sukasada. Personil memberikan himbauan kepada sopir Truck yang parkir di atas jembatan bangkiang sidem agar parkir pada tempatnya, sehingga tidak mengganggu arus lalu lintas pengendara yang lain, Personil Juga mengajak kepada para sopir untuk disiplin dan mematuhi aturan di jalan raya.


Kapolsek Sukasada Kompol I Ketut Darmita, SS saat dikonfirmasi menjelaskan bahwa " Untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif maka kegiatan patroli sangat penting untuk mencegah terjadinya tindak kriminal dan pelanggaran lalu lintas, sehingga wilayah sukasada tetap aman kondusif" ucapnya.(EK)
Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel