Kapolsek Kubutambahan Pimpin Langsung Pengamanan Perayaan Natal Umat Kristiani di Desa Bontihing

Polda Bali - Polres Buleleng, www.jejakkasus.info -
demi melancarkan pelaksanaan Perayaan Natal bagi Umat Kristiani di Desa Bontihing, pada hari ini Kamis tanggal 28 Desember 2017, pukul 10.45 wita bertempat di BPI GKPB, di Banjar Dinas Kawanan, Desa Bontihing, Kecamatan Kubutambahan Kabupaten Buleleng, Anggota Polsek Kubutambahan yang di Pimpin langsung Kapolsek Kubutambahan AKP I Komang Sura Maryantika.SH, melaksanakan Pengamanan  kegiatan Perayaan Hari Raya Natal 2017 bagi Umat Kristen di Desa Bontihing.

Adapun Tema dari Perayaan Natal ini "Menjadi Gereja yang Memberkati " dengan Sub Tema "Rawatlah Kerukunan dengan Kesehatian Menerima Sesama" kegiatan Perayaan Natal ini di hadiri oleh, Kapolsek Kubutambahan, Perbekel Bontihing, Ketua BPD Bontihing, Klian Banjar Adat Kawanan, Kadus Kawanan dan Kadus Kanginan Desa Bontihing
dan Jemaat/umat yang hadir kurang lebih 60 Orang dan Selaku Ketua Majelis Umat BPI Desa Bontihing Gede Budiada, Serta perayaan Natal di pimpin oleh Pendeta Finsensius A.Oemalan,M.Si. dari Gereja Pancaran Kasih Desa Bungkulan Kecamatan Sawan.

Kegiatan berakhir pukul 12.00 wita berjalan dengan Aman dan lancar.

Kapolsek Kubutambahan AKP I Komang Sura Maryantika.SH, di konfirmasi menyampaikan "Pengamanan yang dilaksanakan Anggota Polsek Kubutambahan ini untuk menjaga situasi Kamtibmas tetap aman dan kondusif dalam perayaan Natal bagi Umat Kristiani di Desa Bontihing serta mencegah terjadinya Gangguan Kamtibmas di Wilayah Hukum Polsek Kubutambahan Jajaran Polres Buleleng",ucap Kapolsek. (Tam)
Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel