Home » » Dispariyapura Gelar Ajang Bergensi Turnamen Bulutangkis Bupati Cup 2017

Dispariyapura Gelar Ajang Bergensi Turnamen Bulutangkis Bupati Cup 2017

Written By Detik Kasus on 07 December 2017 | 09:58

Indonesia - Jawa Timur - Kabupaten Ngawi, www.jejakkasus.info – Dinas Pariwisata, Budaya, Pemuda, Olaraga Kabupaten Ngawi Jawa Timur, menggelar ajang bergensi untuk kejuaraan dalam turnamen bulutangkis untuk putra/putri dalam merebutkan piala tropy  Bupati cup 2017, yang bertempat di Gelora Olahraga (GOR) Bung Hatta Jalan Soekarno - Hatta Ngawi. (24/11/2017).

‎Dalam acara turnamen bulutangkis untuk memperebutkan piala Bupati cup tersebut, dihadiri oleh Bupati Ngawi Budi Sulistyono, Wabup Ngawi Ony Anwar, Sekda Ngawi M. Sodiq TW, Ketua DPRD Ngawi, Dwi Rinto Jatmiko, Kepala Dispariyapura Ngawi, Yulianto Kusprasetyo, Ketua PBSI Ngawi, dan Ketua Koni Kabupaten Ngawi.

Bupati Ngawi, Budi Sulistyono dalam sambutannya, mengatakan, tujuan diadakannya turnamen ini, adalah sebagai wadah atlet bulutangkis yang ada diwilayah Kabupaten Ngawi, guna untuk mengevaluasi, mengasah kemampuan, serta meningkatkan prestasi agar meraih prestasi tertinggi. Selain itu juga sekaligus untuk memasyarakatkan olahraga bulutangkis sejak usia dini, kaderisasi atlet berprestasi untuk persiapan turnamen regional, dan nasional serta untuk membina jiwa sportifitas, rasa persaudaraan, dan persahabatan antar atlet bulutangkis," terang Bupati Ngawi Budi Sulistyono memotivasi para pelatih dan peserta.

Kepala Dinas Pariwisata, Budaya, Pemuda. dan Olahraga (Dispariyapura) Kabupaten Ngawi, Yulianto kusprasetyo, bersama Bupati Ngawi Budi Sulistyono, secara langsung resmi membuka ajang kejuaran turnamen bulutangkis  Bupati Cup 2017 tingkat pelajar se-Kabupaten Ngawi, Jumiat 24 November 2017. Kejuaraan ini diikuti oleh puluhan peserta,  mulai dari tingkat tunggal usia dini putra/putri, usia 11 tahun, tunggal usia anak putra/putri usia 13 tahun, tunggal usia pemula putra/putri usia 15 tahun, tunggal usia remaja putra/putri 17 tahun, tunggal usia taruna putra/putri 19 tahun, dan jalur undangan ganda perorangan dari kota besar Jateng, dan Jatim.

Dalam sambutannya, Kepala Dispariyapura, Yulianto Kusprasetyo, mengatakan, untuk pelaksanaan kejuaran turnamen bulutangkis ini akan diadakan hingga hari senin, 27 November 2017, di Gedung Olahraga Bung Hatta. Para peserta dari seluruh wilayah Kabupaten Ngawi, juga diharuskan turut berpartisipasi, karena tujuan utamanya dari turnamen ini untuk mencari bibit muda khususnya atlet bulutangkis dari Ngawi.

Harapan kedepannya, para peserta kejuaraan terbuka kali ini dapat memperlihatkan kemampuannya dengan maksimal, sehingga dapat melahirkan prestasi-prestasi juara baru, dan merupakan potensinya juga perlu diawasi perkembangannya, dengan terus memberikan pelatihan, serta pembinaan yang baik, sehingga atlet lokal Ngawi, dipastikan mampu berprestasi, bila dibandingkan dengan daerah lain, pungkas Yulianto.(adv/mf)
Share this article :
Comments
0 Comments

0 komentar :



 
Support : Jejak Kasus
Copyright © 2013. Jejak Kasus - All Rights Reserved