Dekatkan Diri Dengan Masyarakat Bhabinkamtibmas Desa Tegallinggah Melaksanakan Dialogis dan Kunjungan/ DDS

Polda Bali - Polres Buleleng,  www.jejakkasus.info - Dalam rangka  menjaga hubungan yang harmonis dengan warga masyarakat dan terjalinnya komunikasi yang baik  Bhabinkamtibmas lakukan dialogis saat kunjungi warga masyarakatnya.

Pada hari Selasa tanggal 12 Desember 2017 pukul 10.30 Wita bertempat banjar dinas Bukit Sari, Desa Tegallinggah, kecamatan Sukasada, Bhabinkamtibmas Desa Tegallinggah Polsek Sukasada jajaran Polres buleleng Aiptu I Komang Sudiasta melaksanakan kegiatan Kunjungan/DDS dan dialogis  seputaran situasi kamtibmas  serta saran dan masukan dari warga masyarakat Desa binaanya  An. Hasan.

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan kepada warganya agar ikut berperan aktif dalam menjaga keamanan sehingga,  Desa Tegallinggah tetap kondusif dan menyampaikan pesan pesan kamtibmas apa bila menyimpan hasil panennya, pastikan tempat penyimpanannya yang mudah diawasi dan pintunya terkunci sehingga terhindar dari pencurian serta mengingatkan sebagai orang tua agar tetap melakukan pengawasan dan pembinaan terhadap anak agar tidak salah pergaulan serta tidak terlibat obat terlarang/Narkoba.

Giat dialogis dan DDS dapat berjalan dengan aman dan lancar.

Kapolsek Sukasada Kompol I Ketut Darmita, SS saat dikonfirmasi menjelaskan bahwa  "Sudah menjadi kewajiban Bhabinkamtibmas untuk memberikan himbauan himbauan serta pesan pesan kamtibmas dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang tetap kondusif", ucapnya singkat.(EK)
Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel