Bhabinkmatibmas Bukti Hadiri Rapat Koordinasi Perikrutan Calaon Staf Desa Bukti dan Kaur di Kantor Desa Bukti

Polda Bali - Polres Buleleng, www.jejakkasus.info -
untuk mendapatkan kwalitas dan kwantitas pegawai yang baik, pada hari Rabo tanggal 27 Desember 2017, bertempat di Kantor Desa Bukti mulai pkl 19.30 wita, Bhabinkamtibmas Desa Bukti, Polsek Kubutambahan Jajaran Polres Buleleng Aiptu Wayan Suastika menghadiri rapat koordinasi dalam rangka penjaringan dan penyaringan penerimaan kaur  Desa Bukti.

Dalam rapat koordinasi ini di hadiri oleh Ketua Panitia berserta Anggota sebanyak 5 orang dan acara dipimpin langsung oleh Ketua Team Penjaringan dan Penyaringan Kaur Desa A.n Gede Budiarsa yang membahas tentang hal - hal seperti persyaratan penerimaan Staf Desa dan pembuatan jadwalnya di mulai pendaftaran sampai denga pelaksanaa Tes agar semuanya dapat berjalan dengan aman dan lancar.

Kegiatan rapat koordinasi dapat berjalan lancar aman dan tertib dan berakhir pukul 21.00 wita.

Kapolsek Kubutambahan AKP I Komang Sura Maryantika.SH, di konfirmasi menyampaikan" Rapat koordinasi dalam rangka Penjaringan dan penyaringan Staf Desa dan kaur - kaur yang dilaksanakan oleh panitia pemilihan tersebut untuk melakukan komunikasi dan koordinasi dalam rangka persiapan pembukaan pendaftaran dan mekanisme perikrutan agar mendapatkan staf Desa yang berkwalitas untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat",ucap Kapolsek. (Tam)
Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel