Bhabinkamtibmas Paket Agung Amankan Upacara Pitra Yadnya

Polda Bali - Polres Buleleng, www.jejakkasus.info -
Guna menjaga situasi yang aman dan mewujudkan perannya sebagai pembina warga Masyarakat di suatu Kelurahan  Bhabinkamtibmas akan selalu hadir disetiap kegiatan yang dilakukan warga Masyarakat binaannya.

Berkaitan dengan itu, Pada hari Kamis, 28 Desember 2017, pukul 09.30 wita, bertempat di Lingkungan Br. Paketan Kel. Paket Agung, Singaraja. Bhabinkamtibmas Kelurahan Paket Agung Polsek Singaraja jajaran dari Polres Buleleng Aiptu Made Sudarma  bersama dengan 4 orang Pecalang melaksanakan Pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas dalam rangka Upacara Pitra Yadnya (Pengabenan)  Almarhum Jro Srinegara.

Adapun dalam pelaksanaannya,Bhabinkamtibmas bersama dengan Pecalang saling berkolaborasi dalam menjaga kegiatan Upacara Pitra Yadnya (ngaben) ini dapat berjalan lancar dan juga sekaligus melakukan pengaturan dan pengalihan arus lalin agar tidak menimbulkan kemacetan saat iring - iringan jenasah menuju Setra atau Kuburan.

Kapolsek Singaraja Kompol A.A. Wiranata Kusuma, S.H.,M.M., saat ditemui diruang kerjanya mengatakan “Pengamanan yang dilakukan Bhabinkamtibmas pada kegiatan warga Masyarakat binaannya adalah salah satu bentuk penjabaran dari tugas dan kewajibannya dalam memeberikan pelayanan kepada warga Masyarakat yang menjadi binaannya", kata Kapolsek. (Tam)
Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel