Bhabinkamtibmas Desa Pangkung Paruk Sambangi warga Yang Menerima Bantuan Diwilayah Binaanya

Polda Bali - Polres Buleleng,  www.jejakkasus.info - Wujud kedekatan dan kepedulian Bhabinkamtibmas terhada Warga diwilayah binaanya, pada hari Selasa tgl 12 Desember 2017 jam 09.30 wita, Bhabinkamtibmas Desa Pangkung Paruk Wilkum Polsek Seririt dalam jajaran Polres Buleleng Bripka Gd Suparman menyambangi warganya di Dsn Alabe merta An. Md Maniasa yang menerima bantuan sembako da alat alat dapur dari Bhakti Bharuna perkumpulan pegawai kapal pesiar Royal Charebean profinsi Bali yang diketuai oleh Ibu Made Reni.

Dalam giat sambangnya tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan kamtibmas agar warga yang menerima bantuan tersebut  tetap nersyukur dan memanpaatkan bantuan tersebut dengan sebaik baiknya.

Kapolsek Seririt Kompol Loduwyk tapilaha, S.I.K pada saat dikonfirmasi ditempat terpisah menjelaskan, "Untuk selalu mendekatkan diri dengan warga, Bhabin wajib secara rutin untuk menyambangi warganya dengan tujuan disamping untuk mengetahui situasi dan kondisi wilayahnya, juga untuk dapat memonitor segala informasi yang berkembang diwilayah Desa binaanya sehingga Bhabin dapat menetukan langkah untuk melaksanakan tugas dan sebagai bahan laporan kepada Pimpinanya", ujar Kapolsek.(EK)
Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel