Bhabinkamtibmas Desa Lokapaksa Sambangi Pedagang Kembang Api Diwilayah Binaanya

Polda Bali - Polres Buleleng,  www.jejakkasus.info - Untuk mewujudkan situasi yang kondusip diwilayah Binaanya, pada hari Sabtu tgl 30 Desember 2017 jam 10.00 wita, Bhabinkamtibmas Desa Lokapaksa Wilkum Polsek Seririt dalan jajaran Polres Buleleng Aiptu Md Artawan menyambangi salah satu warganya An. Md Arimbawa di Dsn Carik agung yang berpropesi sebagai pedagang Kembang api musiman.

Dalam giatnya tersebut, Bhabinkamtibmas menghimbau kepada pedagang yang disambanginya untuk tidak menjual Petasan atau mercon, sehingga situasi dalam menyambut pergantian Tahun dapat berjalan lancar dengan situasi wilayah yang kondusif.

Made Arimbawa selaku pedagang kembang api menyambut baik himbauan dari petugas dan berjanji tidak akan menjual petasan atau mercon dan akan ikut serta merayakan malam pergantian tahun dengan menyalakan kembang api.

Kapolsek Seririt Kompol Loduwyk Tapilaha, S.I.K pada saat dikonfirmasi diruang kerjanya menjelaskan, "Untuk mewujudkan situasi wilayahnya tetap kondusip menjelang perayaan pergantian tahun, Bhabinkamtibmas wajib melaksanakan wastor terhadap para pedagang kembang api diwilayah binaanya dan menghimbau untuk tidak menjual petasan sehingga warga yang merayakan malam pergantian tahun merasa aman dan nyaman terhindar dari ancaman gangguan kamtibmas", ucap Kapolsek.(EK)
Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel