Bhabinkamtibmas Desa Bestala wastor Betonisasi Jalan Usaha Tani Menggunakan Anggaran APBDes

Polda Bali - Polres Buleleng, www.jejakkasus.info - Pada hari Rabu tanggal 27 Desember 2017 pkl 09.40 wita Bhabinkamtibmas Desa Bestala Wilkum Polsek Seririt dalam jajaran Polres Buleleng Aiptu Pt Arya Sutresna melaksanakan kegiatan pengawasan dan monitoring pelaksanaan Betonisasi jalan Usaha Tani sepanjang 395 meter, lebar 2,5 meter, dan tebal 10cm. Yang berlokasi di jalan depan Polindes menuju jembatan penyebrangan antara Bnjr Dinas Taman dan Bnjr Dinas Sari, Desa Bestala.

Pembangunan jalan tersebut bersumber dari Dana Desa  anggaran tahun 2017 dengan memberdayakan tenaga kerja dari masyarakat (gotong royong) dengan menghabiskan anggaran Rp. 182.392.000. (seratus delapan puluh dua juta tiga ratus sembilan puluh dua Ribu Rupiah.

Kapolsek Seririt Kompol Loduwyk Tapilaha, S.I.K dalam konfirnya menjelaskan, " Sesuai dengan perintah Pimpinan seorang Bhabin wajib melaksanakan wastor disetiap pembangunan yang menggunakan anggaran pemerintah sehingga dana yang disalurkan tepat dengan sasaran", ujar Kapolsek.(EK)
Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel