Bhabinkamtibmas Bertemu Warga Wujudkan Hubungan Yang Harmonis

Polda Bali - Polres Buleleng, www.jejakkasus.info -
Untuk mengenal lebih dekat dan menjadi mitra Masyarakat Bhabinkamtibmas upayakan dengan kegiatan Sambang dan berdialogis dengan warga binaannya.

Pada hari Kamis, 28 Desember 2017, pukul 11.00 Wita, Bhabinkamtibmas Desa Jinengdalem Polsek Singaraja jajaran dari Polres Buleleng Aiptu Made Sudida melaksanakan sambang dan bertemu warga bapak Ketut Putra yang memiliki di Dusun dalem, Desa Jinengdalem, Singaraja.

Dalam pertemuannya ini Bhabinkamtibmas berusaha menumbuhkan rasa persaudaraan dengan cara berdialogis dan mendengarkan keluh kesahnya sehingga tau apa permasalahan yang mereka hadapi saat ini. Serta tidak lupa juga selalu memberikan himbauan untuk selalu waspada terhadap segala bentu gangguan keamanan serta ikut menjaga kebersihan lingkungan sekitar tempat tinggalnya.

Pada kunjungan tersebut Bhabinkamtibmas sangat disambut baik dan warga juga mengucapkan terimakasih dan berharap kegiatan seperti ini selalu bisa dilakukan kedepannya.

Kapolsek Singaraja Kompol A.A. Wiranata Kusuma, S.H.,M.M., saat diminta konfirmasinya menyampaikan "Peran serta Bhabinkamtibmas dalam menjalin hubungan yang baik antara kepolisian dan Masyarakat sangatlah penting sehingga perlu adanya peningkatan dalam kegiatan kunjungan yang dilakukan kesetiap rumah-rumah warganya", kata Kapolsek. (Tam)
Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel