Bhabin Banjar Tegeha Wastor Menyerahkan Beras Miskin Kepada Warga

Polda Bali - Polres Buleleng,  www.jejakkasus.info - Bhabin Banjar Tegeha Aiptu Ketut Bobi Adnyana, Jajaran dari Polres Buleleng, pada hari Selasa tanggal 12 Desember 2017 Pukul 09.30 wita. Bertempat di, kantor desa Banjar Tegeha, Kecamatan Banjar, memonitor penyaluran beras miskin kepada warga yang berhak menerimanya.

Pada kesempatan tersebut bhabin sempat juga sampaikan pesan pesan Kamtibmas tentang disiplin berlalu- lintas dijalan raya Apabila mengendarai Sepeda motor harus mempergunakan helm guna untuk melindungi kepala abila terjadi kecelakaan, serta bahaya kebanjiran mengingat pada saat ini musim hujan dengan intensitas tinggi sangat berpotensi menyebabkan banjir, untuk menyikapi hal tersebut janganlah membuang sampah sembarangan apalagi kedalam got, sehinggga dapat menyumbat saluran Air.

Dalam kunjungan tersbeut masyarakat merasa terayomi dengan banyak petunjuk petunjuk yang disampaikan oleh Bapak bhabin, untuk itu kami warga mengucapkan terima kasi banyak, ucapnya.

Saat dikonfirmasi Kapolsek Banjar Kompol Nyoman Surita,SH,M.M. mengatakan," saya selaku Kapolsek memberikan apresiasi atas kegiatan anggota kami di Desa Binaannya yang selalu berinisiatif menyikapi perkembangan situasi yang timbul, dengan memberikan arahan kepada warganya.," ucap Kapolsek.(EK)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel