Home » » Yayasan Sesama Tat Twam Asi Bersama Bhabinkamtibmas Berikan Bantuan Kepada Pengungsi

Yayasan Sesama Tat Twam Asi Bersama Bhabinkamtibmas Berikan Bantuan Kepada Pengungsi

Written By Detik Kasus on 11 October 2017 | 08:27


Polda Bali – Polres Buleleng, www.jejakkasus.info – Untuk menjalin kemitraan, kebersamaan dan kepedulian terhadap warga masyarakat khususnya warga pengungsi bencana alam / erupsi Gunung Agung, Bhabinkamtibmas Kelurahan Sukasada jajaran Polres Buleleng Aiptu Made Wijana bersama Yayasan Sesama Tat Twan Asi memberikan bantuan berupa Sembako kepada warga Pengungsi Bencana Alam / erupsi Gunung Agung.

Giat dilaksanakan pada hari Senin tanggal 9 Oktober 2017 pukul 09.15 Wita bertempat di Lingkungan Sangket Kelurahan Sukasada, Kecamatan Sukasada.
Dalam giat tersebut diserahkan bantuan berupa Sembako dan kebetuhan lainnya dari Yayasan Sesama Tat Twam Asi sedangkan dari warga pengungsi diterima oleh I Nengah Darsana selaku kepala keluarga, di mana pengungsi yang ada di Lingkungan Sangket masih tersisa satu KK / 6 orang.
Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menghimbau agar bisa menyesuaikan diri dengan lingkungan sekitarnya serta mematuhi saran dan himbauan dimana agar para pengungsi untuk sementara waktu tidak kembali ke desa asalnya sebelum ada pembiritahuan dari Pemerintah yang menyatakan bahwa situasi Gunung Agung benar benar sudah aman, terutamanya desa yang ada di lereng Gunung Agung, sedangkan yang bersangkutan berasal dari Banjar Dinas Baturinggit, desa Kubu.
Hadir dalam penyerahan batuan tersebut Yayasan Sesama Tat Twam Asi yang diwakili oleh dr. Asman bersama anggota dan Kaling Sangket.
Kapolsek Sukasada Kompol I Ketut Darmita, SS  saat dikonfirmasi menjelaskan “Sudah menjadi tugas dan kewajiban Bhabinkamtibmas untuk hadir di tengah tengah warga yang mengalami kesusahan dan mengamankan setiap aktivitas Masyarakat Desa binaannya guna mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman kondusip”, ucapnya. (Priya).
Share this article :
Comments
0 Comments

0 komentar :



 
Support : Jejak Kasus
Copyright © 2013. Jejak Kasus - All Rights Reserved